LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

KNPI Sula Siap Kolaborasi Program Nonfisik TMMD Kodim 1510

Selasa, 16 Maret 2021 | 10:31 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 369

SANANA,Liputan-Malut.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepuluan Sula mengapresiasi dan mendukung kegiatan nonfisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1510. 

Dukungan tersebut secara kelembagaan DPD KNPI telah siap untuk berkolaborasi program nonfisik dengan TNI Kodim 1510 Sula tentang edukasi bahaya radikalisme maupun terorisme di Kabupaten Sula.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sula, Saiful Sibela kepada media Liputan Malut, Senin (15/3/2021) kemarin mengatakan bahwa agenda edukasi pendidikan menjaga nilai-nilai Pancasila serta bahaya radikalisme dan terorisme. 

DPD KNPI sangat mendukung kegiatan tersebut. Sebab itu adalah bagian dari menjaga keutuhan NKRI dan menanam rasa cinta terhadap tanah air. “Kami Secara kelembagaan KNPI menjunjung agenda yang dilakukan oleh TNI,”kata Saiful.

Mantan Ketua HMI Cabang Sanana ini juga bilang, edukasi nilai-nalai Pancasila oleh Satgas TMMD Kodim 1510 Sula, merupakan pembentukan karakter kebangsaan secara Pancasilais. Sehingga DPD KNPI Kabupaten akan berkoordinasi dengan pihak Kodim 1510 Sula untuk sama-sama sering program edukasi tersebut kepada warga.

“DPD KNPI Sula juga akan berkoordinasi dengan pihak TNI untuk sama-sama sering program Cinta Pancasila Bangun Indonesia,”tandasnya (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer