LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rumah Bapak Tomas Warga Fritu Menjadi Sasaran Gempur Serda Andi, Ternyata Ini Penyebab

Kamis, 1 Februari 2024 | 4:54 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 257

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1512-01/Weda Serda Andi Rumpiadus bantu cat rumah warga binaan di Desa Fritu Kecamatan Weda Utara Kabupaten Halmahera Tengah. Kamis (01/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi sosial atau komsos dalam kegiatan karya bakti bersama warga di wilayah binaan,” Ujar Babinsa. 

Lanjut Serda Andi mengatakan, hal ini merupakan wujud peran aktif Babinsa di wilayah binaan masing-masing lebih dekat dengan warga binaannya, melalui kegiatan ini seorang Babinsa dapat merangkul masyarakat dan memberikan semangat dan motivasi positif.

Selain itu menumbuhkan rasa kekeluargaan dapat tertanam dan melekat di hati warga serta meningkatkan nilai gotong-royong di tengah masyarakat agar dapat  saling membantu, tolong menolong di antara sesama warga,” Ujar Babinsa.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Tomas berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa, kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” (Red) 

Berita Lainnya