LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Karyawan Kristen Indotan Group melakukan Kegiatan Amal Rutin Setiap Tahun

Kamis, 1 Februari 2024 | 5:34 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 428

JAKARTA Liputan-Malut.com – Setelah merayakan Natal bersama karyawan dan karyawati yang beragama Kristen PT Indotan Group yang ada di Jakarta pada 15 Desember 2023 lalu, karyawan Kristen Indotan Group kembali melanjutkan kegiatan amal dengan mengunjungi beberapa Rumah Singgah, dimana salah satunya adalah Rumah Singgah Kasih Ampera yang berada di daerah Jakarta Barat untuk mendistribusikan 30 setelan baju kepada anak-anak berkebutuhan khusus, pada Rabu, (17/01/2024).

Menurut rilis dari Departemen Komunikasi NHM, Kamis (01/02/2024), bahwa Kegiatan amal ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh karyawan dan karyawati Kristen Indotan Group, di Rumah Singgah dan Panti Asuhan yang ada di Jakarta. Mengunjungi Panti Asuhan yang sama dengan tahun lalu, Jumat Selasa (30/01/2024) karyawan kembali mendistribusikan sembako kepada Panti Lansia Santa Anna, serta 72 pasang sepatu sekolah dan olahraga untuk 36 orang anak dari Panti Asuhan Hati Bangsa, Penjaringan, Jakarta Utara.

Terpancar wajah sukacita dari anak-anak saat menyambut kedatangan karyawan Indotan Group, terdapat sesuatu yang menarik saat sedang berkunjung di Rumah Singgah Kasih Ampera, anak-anak begitu gembira dengan menyapa dan memeluk, serta memberikan tarian sambutan untuk menghibur karyawan Indotan Group yang berkunjung.

Jeffry Butarbutar selaku perwakilan dan penanggung jawab kegiatan amal, mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan karyawan Indotan Group , yang dengan kerelaan hati dan sukacita, mau menyampaikan sebagian berkat-Nya kepada mereka yang membutuhkan. Kita diberkati untuk memberkati, kita diberi untuk memberi. Hati yang bersukacita dalam memberi tidak akan memandang keterbatasan diri sendiri, tetapi memampukan kita untuk melihat dengan penuh rasa syukur bagaimana Tuhan selama ini telah memberkati kita. Semoga kita semua bisa menjadi saluran berkat bagi sesama.

“Berbagi kasih dan kebahagiaan untuk sesama manusia, akan mendatangkan ketenangan di hati, serta mengajarkan kita untuk selalu terus bersyukur,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya