LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Semarak HUT TNI ke 75, Kodim 1509 Labuha Gelar Karya Bakti Pembersihan Pantai

Jumat, 25 September 2020 | 6:47 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 119

HALSEL,Liputan-Malut.com- Peringati HUT TNI ke 75, Kodim 1509 Labuha melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya adalah Karya bakti pembersihan pantai dengan sasaran pantai Pelabuha Habibi dan sekitarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan moral kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Halsel tentang kebersihan laut dan pantai karena jika sampah seenaknya dibuang ke laut maka akan terjadi pencemaran laut sehingga dapat mempengaruhi kehidupan dan perkembangan ikan termasuk keindahan laut dan pantai,”ujar Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P., M.Han. 

Pasiter Kodim 1509/Labuha Kapten Inf Aga Galela Selaku koordinator lapangan dalam kegiatan karya bhakti ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan pantai. “Pantai kita harus selalu bersih, ikan yg dikonsumsi sehat sehingga menghasilkan generasi penerus Halsel yg sehat dan berkualitas,”tandasnya

Diketahui, yang terlibat dlm kegiatan tersebut terdiri dari unsur TNI, Satpol PP Halsel, Dinas PPLHK Halsel dan Masyarakat. (Jul)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer