LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508/Tobelo Beri Motivasi Pelaksanaan Tugas Babinsa

Senin, 17 Januari 2022 | 2:04 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 637
Dandim saat memberikan motivasi pada babinsa (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Untuk meningkatkan disiplin dan ketaatan anggota terhadap peraturan, perlu kepedulian dan perhatian dari pimpinan. Hal itu yang selalu dilakukan oleh Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra pada kesempatan Jam Komandan, di Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Senin (17/01/2022).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam jam komandan menyampaikan, dalam menjalankan tugas, kita harus Ikhlas khususnya bagi kepentingan negara dan masyarakat. Berusaha untuk selalu bermurah hati kepada siapapun.

“Saat ini vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun sudah di mulai. Oleh karena itu bagi anggota yang mempunyai anak usia tersebut agar segera membawa anaknya untuk menerima vaksin. Kepada Babinsa agar rutin melaksanakan sosialisasi ke masyarakat, terkait pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 -11 tahun,” ujarnya.

Dikatakannya, pahami lagi tugas dan peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat. Timbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan. Jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan.

“Kita sebagai prajurit harus berpenampilan yang bagus, rapi dan bersih. Karena ciri setiap prajurit harus mempunyai sikap disiplin dan loyal. Kita harus bangga menjadi seorang prajurit,” ujarn Dandim.

Diakhir pengarahannya Dandim menekankan kepada para Babinsa harus mampu menguasai 5 kemampuan teritorial, baik secara geografi, demografi, maupun kondisi sosial. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by