LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Awali Tahun 2022, Satpol -PP Gelar Apel Pasukan Yang Dipimpin Bupati Halut

Senin, 17 Januari 2022 | 1:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 219
Satpol-PP Halut Apel gelar pasukan (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Masuki awal Tahun 2022 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar apel batalion di lapangan upacara kantor Satpol-PP Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo pada Kamis (13/01/2022) pekan lalu.

Hadir dalam apel tersebut, Bupati Halut Ir. Frans Manery, Kasatpol-PP Kab Halut Muhammad Kacoa S.PdI, Kabag Umum Setda Halut Berto Mene S.TP, Sekertaris Satpol-PP Kab Halut Noce Sikunyir S.Si, Para Kabid, para Kasie, para staf, dan anggota Satpol-PP,

Bupati Halut Ir. Frans Manery dalam arahannya mengatakan, memasuki awal tahun 2022 ini diharapkan kita semua untuk bagimana kita harus kerja dengan baik. Perlu diketahui bahwa tugas Satpol-PP adalah menjalankan peraturan peraturan Pemerintah Daerah.

“bersama TNI- Polri untuk menjaga kenteraman dan ketertiban, juga  kesatuan dan pesatuan, serta tetap untuk menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI,” pintanya.

Bupati juga mengatakan, Kita juga harus tetap waspada terhadap bencana yang terjadi, seperti Pandemik Covid-19, sekarang ini kita sudah sampai pada tahap vaksinasi untuk anak-anak umur 6-11 tahun yang dilaksanakan kemarin pada tanggal 12 Januari 2022. Vaksinasi secara umum Kabupaten Halmahera Utara sudah mencapi 74 %, dan kita akan diusahakan untuk bisa mencapai 100 %, untuk tingkat SMP dan SMA kita harus tingkatkan sampai 75. %,” jelasnya.

Lanjut Bupati mengatakan, beberapa hari kemarin kita telah dilanda bencana alam gempa Bumi pada dua tempat yaitu di Kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Kao Barat

“Terimah kasi kepada saudara-saudara semua yang sudah berpartisipasi dan menjalankan tugas dalam peristiwa atau kejadian gempa tersebut, sekali lagi saya tekankan yaitu Kekompakan kesatuan itu harus dijaga,” ucap Frans. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer