LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pengguna Jasa Keluhkan Pengelolaan Toilet Pelabuhan Speedboat Rum

Jumat, 6 Oktober 2023 | 4:28 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 429

TIDORE,Liputan-Malut.com – Fasilitas umum dibangun oleh Pemerintah yang digunakan secara gratis diharapkan dapat dijaga dengan baik, namun fasilitas umum seperti toilet di pelabuhan penyebrangan dan terminal Rum Kota Tidore Kepulauan kini tak lagi gratis karena sudah dipungut biaya bagi yang masuk toilet.

Kepada Media ini Jumat (06/10/2023) Para pengunjung maupun penumpang mengaku harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 2000 untuk dapat menggunkan toilet di pelabuhan maupun terminal tersebut.

Dimana setiap pintu toilet itu digembok tanpa alasan yang jelas, bahkan penarikan uang sebesar Rp.2000 itu tidak masuk dalam PAD Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, dan disinyalir masuk ke kantong pribadi oknum yang tidak bertanggungjawab untuk kepentingan pribadi.

Terpisah Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan Marsaid Idris ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp berjanji akan menanyakan hal tersebut ke Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pelabuhan Rum,” Ia, nanti saya konfirmasi ke Kepala UPT Rum,”singkat Marsaid Idris. (Sukran).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by