LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Sulabesi Barat Terharu Kehadiran Mantan Camat Jadi Cawabup Kepsul

Selasa, 10 November 2020 | 10:13 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 383

SANANA,Luputan-Malut.com- Warga Desa Kabau Pantai dan Kabau Darat Kecamatan Sulabesi Barat terharu atas dengan kedatangan calon wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hi. Umar Umabaihi Senin (9/11/2020) kemarin.

Kehadiran mantan camat Sulabesi Barat itu, telah membangkitkan semangat para warga sehingga warga akan berjuang bersama Umar Umabaihi, berpasangan dengan calon Bupati Hendarat Thes (HT). Untuk memenangkan paslon HT-UMAR di Pilkada 9 Desember mendatang.

Salah seorang warga desa Kabau, Jakaria Buamona saat ditemui oleh media ini. Mengakui dirinya sangat terharu dengan kedatangan calon Wakil Bupati Kepsul nomor urut 1 tersebut dan juga mantan camat di diwalayahnya tersebut.

“Saya terharu dan bahagia. Selama ini saya selalu berdoa kepada Allah SWT dan mengharapkan sekali Pak Hi. Umar hadir. Alhamdulillah, saya bisa bertemu dengan Pak Hi. Umar,” kata Jakaria sambil memeluk Umar Umabaihi dengan raut wajah nampak terharu.

Bahkan Jakaria juga menyatakan sikap untuk mendukung Hi. Umar untuk menjadi wakil Bupati Kepsul. bahkan dia juga berharap Umar Umabaihi dapat memimpin Kabupaten Sula ke depan menjadi lebih baik dan maju.

Terpisah Umar Umabihi menyampikan kehadirannya di Desa Kabau adalah untuk memperkuat hubungan silaturahmi dengan warga dan selitaturahmi tersebut bukan saja dimomentum pemilihan kepala Daerah. Namun hubungan harmonis mantan camat Sulabesi Barat dengan warga di Desa Kabau telah terjaga dengan baik.

“Saya inginkan silaturahmi ini tetap terjaga, bukan hanya karena di Pilkada saja. Tetapi juga setelah pilkada tetap harus terjaga. Dan kalau kita sudah saling silaturahmi, nantinya tidak ada sungkan lagi hubungan harmonis diantara kita,” harapnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer