LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Disambut Ratusan Pendukung, HT-UMAR Optimis Menang Di Desa Bunya Mangoli Selatan

Jumat, 6 November 2020 | 6:23 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 248

SANANA,Liputan-Malut.com- Kedatangan Pasangan nomor urut satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Sula Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR). Di desa Bunya Kecamatan Mangoli Selatan. Disambut meriah oleh ratusan pendukung serta simpatisan. Kedatangan HT-UMAR bersama rombongan Tim Kampanye di Hadri oleh pengurus dan ketua partai pengusung yakni partai Demokrat, Perindo, PKPI, Gerindra, PAN, PKB, Kepulauan Sula berserta istri kedua pasangan tersebut.

Hendrata Thes dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa pembangunan pulau Mangoli menjadi proritas utama pasangan HT-UMAR khusunya desa Bunya listrik akan aktifkan menjadi 24 jam serta jalan dan jembatan di pulau Mangoli.

“Tahun depan listrik di Pulau mangoli khususnya Desa bunya akan 24 jam. Kemudian jembatan WAI Batia tahun depan akan selesai dan anggarannya Sudah ada. Dan jembatan lainnya akan dibangun secara bertahap sehingga seluruh pulau Mangoli dari Selatan, Utara, Timur akan tersambung,” kata Hendrata saat kampanye di Desa Bunya Rabu (5/11/2020)

Hendrata juga bilang proritas pembangunan di Pulau Mangoli adalah menjadi cita-cita pasangan HT-UMAR untuk mejadikan Kepulauan Sula yang sejahtera sehingga dirinya mengajak warga untuk tidak meragukan pasangan HT UMAR.

“Cita-cita dan harapan kita adalah untuk mewujudkan Sula sejahtera. Terutama di Pulau Mangoli, untuk itu saya mengajak masyarakat tanggal 9 Desember tentukan pilihan dengan baik dengan memilih nomor urut satu,”ujarnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer