LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Blusukan 9 Desa, Cawabup Umar Umabaihi Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Jumat, 6 November 2020 | 6:38 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 247

SANANA,Liputan-Malut.com- Calon wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hi. Umar Umabaihi yang berpasangan dengan Calon Bupati Hendrata Thes. Melakukan Blusukan terhadap warga 9 Desa di Pulau Mangoli. 

Blusukan tersebut yaitu di Kecamatan Mangoli Tengah Desa Jeri, WAI U, Wai Tulia, Urifola serta Desa Capalulu sedangkan Kecamatan Mangoli selatan Desa Auponia, Wai Lab, Kaporo, dan Desa Wai Kafia. 

Umar Umabaihi menuturkan bahwa kehadiran dirinya bersama rombongan Tim HT-UMAR bukan melaksanakan kampanye. Tetapi kehadiran dirinya dihadapan warga adalah untuk mengajak warga agar memperkuat hubungan silahturahmi pada proses Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kedatangan saya disini bukan untuk kampanye. Tetapi untuk bersilaturahim kepada warga yang tidak sempat melihat saya karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,”tutur Umar Umabaihi Rabu (5/11/2020)

Selain itu, Umar juga menyampaikan pandangan politik kepada warga dalam proses pemilihan kepala Daerah di Kepulauan Sula pilih pemimpinan yang benar-benar akan mampu membawa arah kabupaten Sula dalam 5 tahun kedepan.

“Pilkada ini terkadang memutuskan hubungan persaudaraan jadi, lewat kesempatan ini. Saya sampaikan bahwa pilkada ini perlu kita harus perkuat silaturahmi. Bukan karena Pilkada kita memutuskan hubungan saudara atau silaturahmi,”tutupnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer