LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hi. Usman Sidik : Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halsel Terpilih Final 24 Mei 2021

Rabu, 5 Mei 2021 | 12:32 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 572
Hi. Usman Sidik dan Dirjen Otda ( Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Hi. Usman Sidik, Selasa (04/05/2021) bertemu dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (OTDA) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) guna membahas pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halsel.

Kepada Redaksi Liputan-Malut, Bupati Halsel terpilih, Hi. Usman Sidik mengatakan pelantikan Bupati Halsel sudah final pada Tanggal 24 Mei mendatang.

“Saya sudah kordinasi dan Pak Dirjen Otda sampaikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halsel itu final (24/05/2021),”ujar Usman Sidik

Lanjut Bupati terpilih, Dirjen Otda juga sampaikan bahwa surat keputusan (SK) Kemendagri sudah dikirim ke pemerintah provinsi Malut. 

“Dan dalam waktu dekat kemendagri melalui dirjen Otda akan menyurak ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk melakukan pelantikan setelah lebaran idul fitri nantinya,”tambah Hi. Usman 

Untuk diketahui, pasca berakhir masa berakhir kepemimpinam Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim. Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba (AGK) akan melantik Hi. Usman Sidik dan Hassan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel dan rencananya, pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Gubernur Malut (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer