LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kembangkan Bibit Muda, Haji Robert Beri Bonus Kepada Pemenang Tournament Bola Volly Liga Desa Se-Halut

Kamis, 25 Maret 2021 | 12:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 301
Penyerahan bonus pada pemenang (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com -Presiden Direktur PT. Nusa Halmahera Mjnerals (NHM) Haji Robert memberikan bonus uang kepada pemenang pertama dan kedua dalam Tournament bola volly Liga Desa se-kabupten Halmahera Utara. Kejuaraan bola voly tersebut dilangsungkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Halut dimulai dari tanggal 11 Maret sampai selesai dan ditutup secara resmi oleh Kadispora Halut Zakeus Manery, pada Rabu (24/03/2021).

Dalam Tournament bola volly Liga Desa se-kabupten Halmahera Utara PT. NHM memberikan bonus kepada pemenang pertama sebesar Rp 30 juta dan pemenang kedua Rp 20 juta.

Laga final putra tim bola volly dari Lingkar tambang yakni tim bola volly Desa Paser Putih Kao Teluk dipertemukan dengan tim bola volly Desa Toliwang Kao Barat. Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat lingkar tambang dimana tim bola volly yg berada di wilayah lingkar tambang berhasil masuk dalam partai Final.

Pada kejuaraan bola volly tersebut Perwakilan dari PT. NHM juga turut menyaksikan laga final yang diselenggarakan di GOR kebanggan masyarakat Halut. Di akhir pertandingan perwakilan PT. NHM menyerahkan Bonus Minat dan Bakat dari Presiden Direktur Haji Robert kepada tim bola volly lingkar tambang yang mendapat juara 1 dan 2.

Kades Toliwang mewakili pemenang pertama bola volly mengatakan, atas nama pemerintah dan tim bola volly desa toliwang ucapkan terimakasih kepada Presdir PT. NHM Bpk Hi Robert dan staf yang sudah memberikan reward berupa bonus terhadap tim Bola Volly Lingkar Tambang khususnya kepada kami Tim Bola volly dari Desa Toliwang.

“Harapan kami kiranya dengan adanya peningkatan minat dan bakat terlebih khusus lagi peningkatan minat dan bakat pada bidang olah raga bola volley secara umum di Lingkar Tambang,” ucapnya.

Lanjut Kades, PT. NHM juga bisa mensupport tim-tim Bolla Volly berprestasi di Lingkar Tambang. Kedepan masyarakat Lingkar Tambang berencana untuk membentuk Pengurus PBVSI LT (Pengurus Bola Volly Lingkar Tambang).

“tujuan pembentukan ini agar bisa mengakomodir pemain-pemain muda yang ada di lingkar tambang supaya dapat berkiprah di ajang Volly Ball baik di tingkat Desa, kecamatan, kabupaten, propinsi dan juga nasional,” jelasnya.

Sementara itu, pemenang kedua yaitu desa Pasirputih Kao Teluk yang di wakili Manager tim Remon Porotjom mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Haji Robert berupa semangat dan sportivitas, bahkan bantuan dana berupa bonus.

“kami sangat apresiasi dengan adanya bantuan ini, semoga apa yg di berikan oleh bapak haji ini bisa menjadi berkah bagi kami terlebih khusus tim volly ball yang ada di lingkar tambang. Harapan kami kedapan agar support PT. NHM seperti ini bisa terus berlanjut dan dapat meningkatkan minat dan bakat khususnya bolla volly bagi pemuda-pemuda yang berada di wilayah lingkar tambang,,” harapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer