LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kendaraan Roda Dua Dan Empat Padati APMS Loleo, Abdurrahman: Pelayanan Dipastikan Maksimal

Selasa, 9 November 2021 | 3:54 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 873
Pelayanan APMS Loleo Kec. Oba Tengah
Pelayanan APMS Loleo Kec. Oba Tengah

TIDORE,Liputan-Malut.com- Meskipun terjadi kelangakahan bahan bakar minyak (BBM) dalam sepekan, namun Agen Penyalur Minyak Solar (APMS) Loleo Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan tetap melakukan pelayanan yang maksimal kepada konsumen baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Amatan medya ini nampak sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat memadati areal AMPS Lole Kecamatan Oba Tengah untuk pengisian BBM.

Abubakar salah satu sopir lintas mengaku kehadiran APMS Loleo sangat membantu masyarakat setempat, karena pelayanan setiap hari tidak pernah tutup sehingga masyarakat yang hendak membeli BBM baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat tetap terlayani dengan baik,”akui Abubakar.

Penangung jawab APMS Loleo Abdurahman Arifin ketika dikonfirmasi mengaku pelayanan BBM subsidi di APMS Loleo tidak pernah tutup, terkecuali ada penyaluran BBM dari kapal ke tengki penampung maka ditutup sementara waktu, namun penutupan itu tidak berlangsung lama setelah seluruh BBM didistribusi masuk ke tengki baru akan dilakukan pelayanan,” jelas Abdurahman.

Abdurahman mengaku puluhan ton BBM yang ada di APMS Loleo tetap terdistribusi habis untuk masyarakat di wilayah itu, karena dihitung/bulan 3 kali penyaluran BBM dari Pertamina ke APMS Loleo baik BBM jenis pertalite maupun solar,”tutup Abdurahman. (Red)

 

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by