LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Jambula Tolak Pembangunan Pertashop Ruslan: Jika Warga Menolak Kami Tidak Keluarkan Ijin

Kamis, 7 Januari 2021 | 8:10 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 425
Lurah Jambula Ruslan (Foto Ade Kaidati)

TERNATE,Liputan-Malut.com rencana pembagunan pertashop atau usaha bahan bakar minyak BBM berskala kecil di kelurahan jambula Kecamatan Pulau Ternate mendapat penolakan dari warga setempat.

Helmi Salah satu warga Jambula kepada medya ini kemarin mengatakan jika pembangunan pertashop dikelurahan Jambula berdampak besar kepada warga khusus berdekatan dengan lokasi pembangunan usaha BBM tersebut, mereka meminta agar pembangunan segera dipindahkan,”tegas ade.

Sementara Lurah Jambula Ruslan juga membenarkan terkait penolakan warganya soal pembangunan usaha BBM dikelurahan  itu, menurutnya beberapa waktu lalu pihak Kelurahan bersama masyarakat dan pemilik perusahaan telah menggelar rapat bersama guna membahas masalah tersebut dan dalam hasil rapat, masyarakat menolak pembangunan dikelurahan itu khusus berdekatan dengan perumahan warga.

“Kami dari pihak Kelurahan tingal mendegar perkembagan selanjutnya kepada pemilik perusan dan masyarakat, kalupun dengan adanya komunikasi baik dari pihak perusahan kepada masarakat dan masyarakat menyetujui, kami dari pemerintah kelurahan akan megeluarkan ijin ke perusahan kalau tidak kami tidak bisa megeluarkan ijin,”tegas Lurah (Deka)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer