LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Siap Divaksin, Asal Jelaskan Zat Apa Yang Terkandung Dalam Sinovac Dan Apa Efeknya

Rabu, 6 Januari 2021 | 10:02 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 835
Anggota DPRD Kota Ternate, Zainul Rahman (Foto Redaksi Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Beredarnya informasi tenaga kesehatan dan para pejabat akan lebih awal divaksin mendapat tanggapan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate. 

Dalam akun facebooknya, Zainul Rahman yang juga Anggota DPRD Kota Ternate dari Partai Demokrat menuliskan pihaknya menerima divaksin tetapi harus dijelaskan apa saja yang terkandung dalam vaksin sinovac itu.

“Kami siap divaksin, tapi jelaskan dulu, apa saja zat yang terkandung?? Apa efeknya?? Apakah sudah ada uji klinis dari otoritas yang berkompeten??,”tulis Zainul dengan nada tanya

Lanjut Politisi Demokrat itu menuliskan dalam akunnya, Pemerintah bertanggung jawab atas keselamatan rakyat dari wabah karena vaksinasi adalah upaya pemerintah dalam melaksanakan tanggung jawab tersebut.

“Tetapi sebagai individu yang merdeka, kami juga berhak tahu zat apa yang bakal masuk ke dalam tubuh kami. Apakah aman secara medis? Apakah tidak mengandung zat berbahaya?. Pemerintah perlu jelaskan dengan pembuktian yang jelas dan akurat. Kami siap mendukung pemerintah, dengan catatan, kami bukan kelinci percobaan,”tegas Zainul (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer