LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Stok Sembako di Firma Agung Ternate Mampu Cukupi Kebutuhan Masyarakat

Senin, 20 Juli 2020 | 9:30 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 142

TERNATE,Liputan-Malut.com Bencana non alam atau Covid 19 di Indonesia dan khususnya di Kota Ternate sangat mempengaruhi perekonomian terutama stok bahan pokok. Namun, PT. Firma Agung yang bergerak di bidang sembilan bahan pokok (Sembako) di Kota Ternate masih mampu menyediakan stok sembilan bahan pokok (sembako) guna mencukupi kebutuhan masyarakat.

Direktur Firma Agung Kota Ternate, Haris ketika di konfrimasi media ini, Senin (20/07/2020) mengatakan untuk jumlah harga sembilan bahan pokok (Sembako) yakni beras, gula, terigu, minyak kelapa dan lainnya masih stabil dan harganya juga masih stabil alias tidak mengalami kenaikan.

“Stok yang tersedia masih mampu mengimbangi kebutuhan masyarakat di wilayah Kota Ternate. Kami juga tetap antisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 dengan taat pada protokol kesehatan,” jelas Haris.

menurutnya sebagai agen sembako yang sudah lama berinvestasi di Kota Ternate, pihaknya tetap berusaha agar bahan pokok di kota Ternate tetap tersedia ditengah pandemi Covid 19 saat ini. “Kami ingin sampaikan kepada masyarakat bahwa sembilan bahan pokok selalu tersedia dan masih mencukupi sesuai kebutuhan masyarakat dan Kami akan tetap berusaha menjaga sembako agar tetap stabil,” pungkasnya (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer