LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bandel Dan Tidak Taat Protokol Kesehatan, Walikota Ternate Ancam Tutup Cafe Big Brown Bar

Senin, 20 Juli 2020 | 9:45 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 442
Cafe Big Brown Bar (Foto Main Liputan Malut)

TERNATE-Liputan-Malut.com- Lantaran mengabaikan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid 19 yang setiap saat selalu diingatkan oleh Pemerintah membuat Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman naik pitam dan mengancam menutup Cafe Big Brown Bar yang berlokasi di waterboom Kelurahan Kayu merah Kota Ternate Selatan.

Kepada Wartawan Senin (20/07/2020) Burhan Abdurrahman berjanji hari ini bakal memangil Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rizal Marsaoly guna mempertanyakan terkait membludaknya pengunjung di cafe tersebut tanpa memperhatikan protokol kesehatan. “Hari ini saya akan panggil Kadis Pariwisata karena sudah dapat laporan dari Satpol PP,” tegas Burhan.

Burhan menegaskan, dirinya akan memerintahkan Dinas Pariwisata Kota Ternate untuk memberi peringatan keras terhadap pihak Cafe Big Brown Bar. “Kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19, jadi harus patuhi protokol Covid-19,” tegasnya.

Walikota dua periode ini mengancam akan menutup sementara Cafe Big Brown Bar bila masih melanggar peringatan dalam mematuhi protokol Covid 19. Sebab, Kota Ternate ini curva pasien positif Corona masih terus bertambah meskipun Pemerintah memberi dan membuka ruang-ruang ekonomi namun ada hal-hal yang harus dipatuhi.

“Jadi, kita peringatkan, jika masih membandel akan kita tutup sementara Cafe itu,” pungkasnya. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer