LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Klaim Menang Pilwako Ternate Paslon Tulus Gelar Konfrensi Pers

Rabu, 9 Desember 2020 | 9:23 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 419

TERNATE,Liputan-malut.comPasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Ternate, M.Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) mengaku unggul di Pilkada Kota Ternate. Usai pemungutan suara, Paslon TULUS langsung menggelar konferensi pers di Posko Kemenangan di Kelurahan Takoma, Ternate Tengah, Rabu (09/12/2020).

Dalam konferensi pers Tauhid Soleman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Ternate, terutama relawan, simpatisan dan pendukung karena telah menjaga keamanan sehingga pemungutan suara berjalan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Ternate, atas kerjasama dan partisipasinya untuk menjaga demokrasi ini tetap berkualitas,” ujar Taihid.

Lanjut Tauhid, meskipun data sementara Paslon TULUS unggul, tapi diharapkan kepada masyarakat tetap menunggu hasil akhir yang nantinya disampaikan oleh KPU.

“Kalau ada informasi hoaks terkait pencoblosan hari ini, masyarakat jangan terpengaruh dan tetap mengacu pada hasil akhir,” ujar Tauhid.

Menurutnya, Paslon TULUS optimis menang, maka diharapkan pada masyarakat khusunya pendukung dan simpatisan tetap tenang,” pungkasnya.(Ade)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer