LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

TPS 01 Akehuda Suara Maju Masih Melambung Tinggi Dari Ke Tiga Kandidat

Rabu, 9 Desember 2020 | 7:42 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 274

TERNATE,Liputan-Malut.com Berdasarkan hasil hitungan suara tingkat TPS usai pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate tahun 2020 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 1 Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim masih unggul telak dari ketiga Kandidat lawan politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sendiri yakni TPS 01 Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara.

Amatan wartawan medya ini sesuai hitungan suara dalam surat plano TPS 01 Kelurahan Akehuda Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 1 Merlisa Marsaoly berpasangan dengan Juhdi Taslim meraih suara terbanyak dengan angka 123 suara, disusul Paslon nomor urut 4 Yamin Tawari dan Abdullah Tahir meraih sebanyak 38 suara, kemudian perolehan suara ke tiga Paslon nomo urut 3 Huhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh memperoleh sebanyak 33 suara dan disusul posisi perolehan suara terakhir Paslon nomor urut 2 M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman hanya meraih 16 suara.

Dari hasil penghitungan suara tingkat TPS 01 Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate utara  terdapat jumlah suara sah sebanyak 210 dan suara tidak sah 1 suara,”(Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer