LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Turun Gunung Safi Pauwah Orasi Perdana Ajak Warga Dukung HT-UMAR

Jumat, 20 November 2020 | 12:00 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 476
Safi Pauwah Orasi Perdana Ajak Warga Dukun HT-Umar (Foto Rismit Theapon Liputan malut)

SANANA,Liputan-Malut.com Politisi senior Kabupaten Kepulauan Sula Safi Pauwah yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Komis II dari partai Amanat Nasional mengajak masyarakat Kepulauan Sula pada umumnya dan masyarakat Waitina Khususnya untuk mendukung Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi (HT-UMAR) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Safi Pauwah dalam Kampanye terbatas HT-UMAR yang di laksanakan di desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur. Kamis (19/11/2020).

Safi mengatakan, ada banyak problem kronis di kepulauan sula yang sampai sekarang tidak mampu diselesaikan oleh pemimpin yang lain selain Hendrata Thes.

Safi juga mengatakan, dirinya mendukung HT-UMAR sebab dirinya melihat perkembangan Sula sudah lebih berkembang padahal hanya 4 tahun memimpin, Infrakstruktur jalan dari desa ke kota sudah mulai rampung, sarana pendidikan dan kesehatan semua sudah di bangun, Listrik desa sudah dilaksanakan jadi tepat partai PAN bisa memberikan dukungan kepada beliau.

Bukan hanya itu saja Safi juga menambahkan bahwa walaupun dirinya pernah kalah di pemilu 2015 dengan pak Hendrata Thes akan tetapi hari ini luka lama telah sembuh dan sekarang saya dukung Hendrata Thes sebab hanya dialah yang bisa menjadikan Sula maju dan mandiri sesuai Visi Hendrata Thes dan Umar Umabaihi di tahun 2020  ini.

Publik menilai Sula itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Sula harus berubah, HT-UMAR pasti mampu merubah wajah kepulauan Sula jadi lebih baik maju dan mandiri” kata Safi

Safi menilai, perubahan wajah Kepsul hanya akan bisa terjadi jika pemimpinnya mau bergerak, sayang dengan rakyat dan kota nya sama dengan jiwa Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi.

Pak Hendrata sudah diberi kesempatan dan sudah teruji dalam 4 tahun ini, namun keadaan Kepsul masih ingin dimajukan Oleh sebab itu warga Waitina harus mendukung HT-UMAR agar Melanjutkan semua program yang masih tertunda”tutup Safi mengakhiri (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer