LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Target Raih Penghargaan, Pemda Halut Gelar Rapat Persiapan Penilaian Adipura

Jumat, 19 Januari 2024 | 12:47 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 129

HALUT, Liputan-Malut.com – Target meraih penghargaan di tingkat nasional, Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara menggelar rapat persiapan penilaian adipura, yang berlangsung di lantai II ruang rapat Sekretaria Daerah kantor Bupati, Kamis (18/01/2024) kemarin.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Halmahera Utara Erasmus Joseph Papilaya, tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait memberikan edukasi untuk menciptakan lingkungan yang bersih, serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sekda E.J.Papilaya mengatakan, agar dalam pelaksanaan seluruh tahapan persiapan penilaian, dapat melibatkan masyarakat dan seluruh unsur agar dapat dilakukan dengan maskimal. Selain itu, peran seluruh OPD juga sangat diharapkan agar bisa meraih Adipura.

“Jika kita melakukan persiapan dengan baik dan melibatkan seluruh unsur termasuk masyarakat, tentu Adipura dapat kita raih, ” ujar Sekda.

Sememtara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Naftali Gita mengatakan Berdasarkan petunjuk dari Sekda sudah kita tindak tindak lanjuti, dan sebentar akan kita monitoring dan bagaimana respon dari Pemerintah Kecamatan dan Desa terkait petunjuk untuk kesiapan penilaiyan Adipura ini.

Rapat Persiapan Penilaian Adipura ini dihadiri, Kepala OPD, Camat dan instansi terkait. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer