LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HUT Halteng Ke 32- Tahun, Dandim 1512/Weda Bersama Angota Ikut Jalan Santai

Rabu, 26 Oktober 2022 | 4:16 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 121

HALTENG,Liputan-Malut.com Dalam rangka berpartisipasi menyambut Hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Tengah ke-32 Tahun, Komandan Kodim (Dandim) 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E. Bersama jajaran Kodim dan Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda), melaksanakan Kegiatan jalan santai Rabu (26/10/2022).

Dandim mengatakan, jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Halteng Yang Ke-32 Tahun. Sebagai mitra kerja Pemkab Halteng kita harus mendukung dan turut berpartisipasi didalamnya, apalagi kegiatan ini adalah kegiatan prioritas Daerah yang setiap tahunnya dilaksanakan,”ujarnya

Komandan berpangkat dua bunga ini menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan dengan segenap masyarakat agar timbul semangat jiwa Fagogoru sesuai nilai-nilai luhur yang ada di wilayah Halteng,” Jelas Dandim.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah  yang telah mengikutsertakan Kodim dalam kegiatan jalan santai, dalam rangka memeriahkan HUT Halteng ke 32 tahun, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan demi menyongsong cita-cita masa depan,” sambungnya.

“Saya berpesan kepada generasi muda penerus Negeri Fagogoru, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan, demi meraih masa depan yang gemilang,” Tutup Dandim. (Alkatiri)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer