LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati dan Wabup Halut Kembali Utak-atik Kabinet

Rabu, 26 Oktober 2022 | 6:10 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 387

HALUT, Liputan-Malut.com – Sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali dilantik Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, pada Rabu (26/10/2022) bertempat di lantai 2 kantor bupati.

Para pejabat yang dilantik sebanyak 24 orang baik itu eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah (Lingkup) Kabupaten Halmahera Utara berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor : 821.2/07/BKDPSDA/Kep/PE/2022 tertanggal 25 Oktober 2022.

Bupati Frans Manery mengatakan bahwa dirinya menyakini dan percaya bahwa para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, bupati memberikan apresiasi atas kesedian dan pengabdian para pejabat selama ini dalam mendukung berjalannya roda pemerintahan. Selain itu, pejabat yang rolling dilakukan sebagai perintah undang-undang untuk terus menambah wawasan dan pengetahuan.

“Kami hanya ingin semua menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji. Selanjutnya bagi yang tidak melaksanakan tugas dengan baik maka akan ada evaluasi,” jelasnya.

“Ini merupakan wajah baru. saya yakin semua yang ditempatkan merupakan yang terbaik dan terus melakukan kerja dan kerja, yang didalamnya untuk menjaga dan mensejahterakan masyarakat kita di Halut,” ucapnya.

Dari 24 pejabat yang dilantik beberapa pejabat tersebut diantaranya Wenas Rompis jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa jabatan baru Kepala Pariwisata, Sahril Djurumudi jabatan lama Kadis Pariwisata jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Setda Halut, Valentino Leiwakabesi jabatan lama Kepala Dinas Koperasi dan UKM jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Setda Halut, Naftali Gita jabatan lama Kepala Bidang Administrasi Desa PMD jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , Muhammad Alwi Tutupuho jabatan lama Kadis Ketahana Pangan jabatan baru kepala Dinas Koperasi dan UKM, Aditama Abbas jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Oskar Bertho Mene jabatan lama Kepala Bagian Umum Perlengkapan dan Protokoler Setda Halut jabatan baru Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Markus Aurmatin jabatan lama Kepala Bidang di DLH jabatan baru Kepala Bagian Umum Perlengkapan dan Protokoler Setda Halut. (Willy)

Berita Lainnya