LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Gelar Bazar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Selasa, 2 April 2024 | 7:18 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 332

HALUT, Liputan-Malut.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 1508/Tobelo menggelar bazar murah di aula Makodim jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (02/04/2024).

Bazar murah digelar Dalam membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, PNS TNI serta masyarakat sekitar satuan.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E serta Ibu, Kasdim 1508/Tobelo Moyor Inf Rusmin Nuryadin serta Ibu, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, para Danramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, Personil Makodim dan Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tobelo dan masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan yang di selenggarakan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi mereka yang membutuhkan, dan Bazar yang digelar hari ini adalah salah satu bentuk dari nikmat syukur yang diberikan oleh Tuhan YME.

“Mudah-mudahan Bazar yang kita laksanakan pada hari ini akan mendapatkan manfaat dan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS TNI di jajaran, semoga kegiatan Bazar ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua dan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI yang diwujudkan melalui Kodim 1508/Tobelo, yang bertujuan untuk menekan lonjakan harga di bulan Ramadhan agar tidak melambung tinggi dan barang mudah didapatkan,” ujarnya, Selasa (02/04/2024).

Dandim 1508/Tobelo juga menambahkan, bagi anggota yang melaksanakan perjalanaan mudik harus tetap berhati-hati, menjaga faktor keamanan dan keselamatan, agar kita bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat serta kembali dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam bazar tersebut produk yang dijual berupa Sembako (Beras, Minyak Kelapa, Gula, Tepung terigu, Aneka Kue kering, Susu, dan kebutuhan pokok lainnya). (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by