LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Camat Pulau Ternate Siapkan 20 Peserta, Untuk Meriahkan MTQ Kota Ternate

Kamis, 13 Januari 2022 | 8:05 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 696

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kecamatan Pulau Ternate telah mempersiapkan 20 peserta, untuk mengikuti lomba antar Kecamatan dalam rangka memeriahkan kegiatan Musabah Tilawatil Qura’An (MTQ) yang akan diselenggarakan Pemerintah Kota Ternate.

20 peserta yang disiapkan, direkrut dari tiap Kelurahan kemudian dilakukan pembinaan oleh panitia dan dinyatakan telah siap mengikuti kegiatan MTQ, selanjutnya ada beberapa fasilitas pendukung yang harus disiapkan juga berupa atribut pakaian dan lain- lain,”jelas Riyandi Nasir Camat Ternate Pulau diruang kerjanya Rabu (12/01/2022).

“Peserta yang kami siapkan, dari 20 orang itu di rekrut dari masing-masing kelurahan yang berada di kecamatan ternate pulau, dan sudah di bimbing secara baik oleh panitia, dan untuk tahun tahun yang akan datang kami rekrut peserta melalui lomba Kelurahan lebih dulu dan bagi peserta yang memenangkan lomba maka mereka itu yang diambil dan di binah,” ujar Camat

Camat berharap, agar panitia Kecamatan membimbing peserta dan menjaga Kesehatan mereka secara baik, agar tiba saatnya mereka bisa tampil dengan baik,”harap Camat mengakhiri. (Deka)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by