LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tikep Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Kamis, 18 Juni 2020 | 7:36 pm
Reporter: Iswadi
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 420
Kapolres Tikep serahkan sembako kepada warga kurang mampu (Foto Iswadi Liputan-Malut)

TIDORE, Liputan-Malut.com – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tidore Kepulauan Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di kelurahan Afa Afa kecamatan Tidore Utara, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram.,S.I.K. dan didampingi oleh Kasat Binmas IPTU Gafar Ngedihu, Lurah Kelirahan Afa-afa Amran Ibrahim,S.Sos, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Afa-afa Bripka Aswad Adam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tikep menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke -74 kami memberikan sedikit bantuan berupa beras dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan

“selalu memakai masker, cuci tangan atau menggunakan handsanitizer, jaga jarak dan tidak melakukan perkumpulan,” ujarnya.

perlu di ketahui bahwa penyerahan sembako ini berupa beras sebanyak 60 karung ukuran 5kg di bagikan kepada Masing-masing kepala keluarga yang sudah terdata dan masing masing masing mendapatkan 10 kg beras. lokasi penyerahan  di Kantor Lurah Kel. Afa-afa Kec. Tidore Utara. (Iswadi)

Berita Lainnya