LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiga Rumah Sakit di Malut Terima Bantuan APD Dari PT. NHM

Kamis, 18 Juni 2020 | 6:50 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 189
Gubernur Malut terima bantuan APD dari PT. NHM (Foto Red Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) yang di pimpin Hi Robet, demi mempercepat pemutusan mata rantai covid-19 di Maluku Utara (Malut), Rabu (17/06/2020), menyerahkan sumbangan Alat Pelindung Diri (ADP) berupa dua buah alat ventilator ke tim Gugus Tugas (Gustu) penganan Covid-19 Malut.

“Penyerahan APD berupa dua ventilantor dan 50 APD full set untuk Pemerintah yang diterima langsung oleh Gubernut Malut Abdul Gani Kasuba,”kata Haris Purnama Senior Officer (Goverment Relation) PT.NHM kepada wartawan, Kamis (18/6/2020)

Menurut Haris, bantuan APD yang diberikan pada Pemerintah Daerah Halmahera Selatan (Halsel) pihaknya juga menyerahkan ke RSUD Chasan Boesorie dan RS Prima Mangga Dua Kota Ternate.

“Jadi penyerahan APD ke RS Prima Mangga Dua sebanyak 15 unit full set dan masker sebanyak 5000 buah,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya akan kembali melakukan sumbangan ke kabupaten, kota sampai tingkat provinsi, jika ada permintaan kembali dari Pemprov Malut.

“Jadi pa Robet berikan bantuan atau sumbangan itu sesuai permintaan permohonan Gubernur Malut,”jelasnya

Ia menambahkan, bahwa sesuai harapan PT.NHM yang dipimpin Hi Robet bahwa semoga masyarakat dan pihak penerima bantuan ini bisa mengunakan dan mengfungsikan bantuan tersebut dengan baik. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer