LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemuda Lingkar Tambang Gelar Aksi Minta Perbaikan Struktur PT. NHM

Kamis, 18 Juni 2020 | 2:37 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 207
Spanduk massa aksi yang bertuliskan, "hanya Robert yang bikin perubahan di PT. NHM (Foto Red Liputan-Malut)

KAO – Liputan-Malut.com – Puluhan orang yang terdiri dari Pemuda lingkar tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) gosowong dan Lembaga Pemuda Adat Pagu (LPA-Pagu) se-Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar aksi ujuk rasa dengan tuntutan perbaikan struktur atau pergantian seluruh manager maupun pimpinan PT. NHM.

Salah satu warga enggan di sebut namanya mengatakan dalam situasi pandemi virus corona atau covid-19 ini terlihat beberapa pemuda lingkar tambang menyuarakan aspirasi mereka dengan Isu struktur PT NHM yang saat ini tidak mentaati standar protokol kesehatan covid-19.

“Dalam waktu dekat ini akan ada gerakan unjuk rasa dengan masa kapasitas 1000 orang, hal ini sangat menatang protokol virus corona atau covid-19 ,”katanya, Kamis (18/06/2020).

Ia menyebutkan,sebagai mana yang telah tercantum dalam point-point protokol tersebut,salah satunya adalah di larang berkerumunan dan di larang berkumpul untuk siapa saja dalam masa darurat ini,hal yang sama juga tidak lari dari maklumat kapolri dalam situasi pandemi ini.

“Melihat dari sisi itu maka ada beberapa pemuda lingkar tambang menyatakan sikap bahwa akan melakukan aksi tandingan terhadap kelompok,” pungkasnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer