LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

52 Paket Sembako Dibagikan kepada Siswa SMAN 5 Tikep Yang Kurang Mampu

Sabtu, 16 Mei 2020 | 8:31 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 827

SOFIFI,Liputan-Malut.com- Meski pelaksanaan Ibadah Ramadhan tahun ini Di tengah Pandemi virus Corona atau COVID-19. Namun, tetap menjadi momen bermakna bagi Siswa SMA negeri 5 Kota Tidore Kepulauan di Sofifi Kecamatan Oba Utara.

Sebab, Para Siswa SMA Negeri 5 ini Berinisiatif melakukan donasi bersama untuk membantu teman-teman siswa lain yang orang tua nya kurang mampu. “Inisiatif ini dilakukan guna membantu orang tua teman siswa mereka yang terdampak pandemi COVID- 19 dengan menggalang donasi sesama siswa”ujar Koordinator Siswa SMA 5 Berbagi, Zivana Maradjabessy

Menurutnya, donasi bersama yg terkumpul kemudian dikonversi dalam bentuk paket sembako yang terdiri beras 3 Kg, Gula 2 Kg, minyak kelapa 2 serta teh yang dikemas sebanyak 52 Paket. Kata Zivana.

“Alhamdulillah hari ini jumat (14/05/2020) dari 52 paket sembako yang ada telah kami distribusikan langsung ke rumah teman teman siswa yang sudah di identifikasi. “Kami sangat bersyukur bisa membantu teman-teman kami dalam situasi seperti ini,”tambah Zivanna

Pihaknya berharap bantuan itu bisa bermanfaat untuk mereka yang menerima. “Kami sangat berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk teman-teman siswa kami yg kurang mampu ditengah situasi seperti saat ini”tutupnya (Iswadi)

Berita Lainnya