LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sri Susanti : Saya Bukan Anggota Partai Politik. Sahril Taher Juga Tegaskan Sri Bukan Pengurus Gerindra

Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:36 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 75

TERNATE,Liputan-Malut.com- Anggota Panwascam Ternate Tengah, Sri Susanti menegaskan bahwa dirinya bukan sebagai pengurus atau anggota partai politik (parpol).

“Saya tegaskan bahwa dugaan dituduhan itu tidak benar. Sebab, saya telah diperiksa dan telah memberikan klarifikasi di Bawaslu Kota Ternate. Saya meyakini bahwa selama ini saya tidak berpartai apalagi masuk sebagai salah satu keanggotaan partai politik,”tegasnya

Mantan Host Gamalama TV ini juga menegaskan bahwa nama yang tercantum dalam SK salah satu parpol tersebut adalah benar-benar bukan dirinya. Sebab, sampai hari ini saya tidak pernah dikonfirmasi oleh partai apapun dalam hal sebagai pengurus parpol.

“Kalaupun nama tersebut persis dengan saya maka saya tegaskan itu merupakan pencatutan nama saya tanpa ada konfirmasi,”pungkasnya

Terpisah Ketua DPD Gerindra Malut, Sahril Taher ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, Selasa (14/10/2020) via telepon seluler terkait status Sri Susanti dia mengatakan, yang bersangkutan bukan pengurus Gerindra. “Sekali lagi saya tegaskan bahwa dia (Sri Susanti) bukan pengurus partai Gerindra,”tegas Sahril (Zul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer