LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Implementasi Sabda Nabi, DPW Basarnas Ternate Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Warga Kota Ternate

Senin, 18 April 2022 | 12:16 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 189

TERNATE,Liputan-Malut.com- Nabi SAW bersabda, barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi).

Berangkat dari hal tersebut, berbagi berkah Takjil Ramadhan kembali menjadi salah satu agenda kegiatan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian Dan Pertolongan BASARNAS Ternate, untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1443 H tahun 2022 ini.

Anggota DWP bersama personil basarnas ternate, membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Basarnas Ternate. Kelurahan Jambula Kecamatan Ternate Pulau, Kota Ternate. Minggu (17/04/21) sekitar pukul 16.45 Wit s/d selesai.”Kata Ketua DWP Basarnas Ternate. Mariyam Arafah”.

Mariyam berharap melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara. DWP Kantor Basarnas Ternate akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat,”ujarnya

Di bulan penuh keberkahan ini, semoga kita smua dapat mengisinya dengan hal-hal bermanfaat, memperkuat ibadah, meringankan tangan untuk berbagi melalui infak/sedekah dan hal-hal baik lainnya yang akan membawa kita pada ketakwaan dan keutamaan pahala bulan Ramadhan.”Tutup Ketua DWP”.

Kepala Basarnas Ternate. Muhamad Arafah selaku penasehat DWP Basarnas Ternate juga ikut turun langsung untuk membagikan takjil. Takjil yang dibagikan berupa makanan manis, aneka gorengan hingga es buah dan lainya,” (red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer