LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peran Dan Kepedulian Babinsa Koramil 1508-03/Kao Bantu Warga Di Wilayah Binaan

Senin, 26 April 2021 | 7:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 75
Sertu Leonard Isbozet Hanoatubun bantu warga di wilayah binaan (Foto Pen Kodim/WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Selalu ada dan dekat dengan masyarakat di Desa Binaannya, Sertu Leonard Isbozet Hanoatubun membantu warga membuat tiang cor besi untuk pembuatan rumah Novida Ngaukako. Yang merupakan program bedah rumah dari bapak. H Robert Nitiyudo Wachjo di Desa Pediwang Kec. Kao Utara Kab. Halmahera Utara, Senin (26/4/2021).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, ungkap Sertu Leonard Isbozet Hanoatubun.

“Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” ucap Sertu Leonard.

Sementara Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin mengatakan, kegiatan Babinsa tersebut merupakan usaha untuk terus menjalin kebersamaan serta meningkatkan komunikasi dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

“Apa yang dilakukannya adalah suatu upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat,” ujarnya. (Willy Parton).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer