LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jabatan Hasyim Daeng Barang Berakhir, Tulus Kembali Pimpin Kota Ternate

Senin, 26 April 2021 | 10:22 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 336
Serah terima jabatan dari Pj kepada Walikota Terpilih

TERNATE,Liputan-Malut.com- Usai pelantikan Walikota Ternate Dr.Tauhid Soleman dan Wakil Walikota Jasri Usman oleh Gubernur Maluku Utara di Kantor Gubernur di Sofifi, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pejabat Walikota Ternate Hasyim Daeng Barang kepada Walikota terpilih periode 2021-2024 dipusatkan di Aula Kantor Walikota Ternate Senin (26/04/2021).

Pj Walikota Ternate Hasyim Daeng Barang diksempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama organisasi perangkat Daerah (OPD) Pemkot Ternate atas dukungan dan kerja sama yang baik selama kurun waktu 40 hari, dirinya melaksanakan tugas selaku Pj merupakan waktu yang singkat, namun hari yang paling berkah untuk melihat tata kelolah Pemerintahan Kota Ternate,” jelas Hasyim.

Hasyim mengaku apa yang diperbuat selama menjabat sebagai Pj Walikota Ternate dilakukan dengan ikhlas, untuk itu dirinya meminta maaf sebagai manusia biasa, jika ada hal hal yang salah selama menjabat Pj Walikota Ternate, Hasyim juga menyingung pesan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba agar tidak ada blok blok antara semua pihak,” ujarnya.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan Walikota dan Wakil Walikota Ternate, sekaligus penyerahan memory akhir masa jabatan pejabat Walikota Ternate.

Turut hadir, Ketua DPRD kota Ternate Muhajirin Baylusi, Sekot Ternate Jusuf Sunya, seluruh Kepala OPD kota Ternate, Camat dan lurah sekota Ternate,” (red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer