LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kadis DPMD dan Kasatpol-PP Halut Pimpin Apel Bersama Selepas Pengamanan Peresmian Kantor Perwakilan di Bobaneigo

Minggu, 3 April 2022 | 7:30 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 135
Apel bersama (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan apel bersama setelah selesai melaksanakan pengamanan kegiatan peresmian Kantor Perwakilan Kecamatan dan Pelantikan Ketua, serta Sekretaris Perwakilan Kecamatan Persiapan Teluk Kao di Desa Bobaneigo, Kecamatan Kao Teluk, Sabtu (02/04/2022) kemarin.

Apel dipimpin langsung Kepala Dinas Pemerintahan Desa (DPMD)  Drs. Wenas Rompis yang didampingi Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa, S.PdI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Linmas Bardy Keneky, S.PdI, Kasie OPS Djidon Bahabu, S.IP, Kasie Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan Saskar Temorubun SE.

Kadis DPMD Halut Wenas Rompis memberikan ucapan terima kasi pada semua unsur yang sudah terlibat, khusunya anggota Satpol-PP Halut.

“saya sampaikan kepada saudara-saudara semua yang sudah bersama sama dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan Peresmian Kantor Perwakilan Kecamatan dan pelantikan Ketua dan Sekertaris Perwakilan Kecamatan Persiapan Teluk Kao Di Bobaneigo,” ucapnya.

Wenas mengatakan, sangat luar biasa bahwa kegiatan hari ini berjalan dari awal sampai selesai dalam keadaan aman dan lancar. Dan semua itu karena berkat kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Kita tetap harus menjaga integritas, sikap, wibawa, sehingga dipandang oleh Masyarakat itu baik adanya. Kita harus loyal terhadap Pimpinan, dan saling menjaga sikap dan jangan memalukan korps kita Satuan Polisi Pamong Praja,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer