LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508/Tobelo Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022 Ikuti Kompetisi Tingkat Korem

Kamis, 4 Agustus 2022 | 6:49 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 262
Pelepasan kontingen liga santri (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E melepas keberangkatan peserta Liga Santri perwakilan Kodim 1508/Tobelo dari Pondok Pesantren Alkhairaat Tobelo untuk mengikuti kompetisi tingkat Korem di Stadion Gelora Kie Raha Ternate. Pelepasan bertempat di Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (04/08/2022).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, pada sore hari ini kita melaksanakan acara pelepasan dalam rangka mengantar anak-anak kita yang mewakili Kabupaten Halmahera Utara untuk melaksanakan pertandingan Sepak Bola dalam rangka kejuaraan liga santri, yang di pelopori oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus yang perlu kita apresiasi, karena memperhatikan nilai-nilai keagamaan yang ada di wilayah.

“Bapak Kasad, juga berharap muncul potensi-potensi ataupun prestasi-prestasi dari anak-anak kita, khusus nya dari pondok pasantren Al-Khairat, bisa berperstasi di bidang olahraga, khusus nya di bidang Sepak Bola”.

Saya selaku Komandan Kodim 1508/Tobelo, termasuk juga bapak Kepala Ponpes beserta, seluruh keluarga besar Kodim 1508/Tobelo mengucapkan selamat bertanding, semoga anak-anak kita bisa membawah dan mengharumkan Kabupaten Halmahera Utara. Dan mereka dapat bertanding dengan baik dan memperoleh hasil, dan prestasi yang maksimal serta mudah-mudahan bisa menjuarai liga santri ini, ujarnya.

Kodim 1508/Tobelo akan suport semua kebutuhan dan kepentigan anak-anak kita selama bertandigan baik dari perlengkapan akomodasi, logistik sesuai dengan kemampuan Kodim 1508/Tobelo. Sehingga mendapat kan prestasi yang maksimal, selamat bertanding dan hati-hati selama di perjalanan, katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Pasi Ops Dim 1508/Tbl Lettu Inf Frans Komea, Kepala Pondok Pesantren Alkhairaat Tobelo Bapak Ahmad Musawah, S.Pdi, personel Kodim 1508/Tobelo, peserta Liga Santri dari Pondok Pesantren Alkhairaat Tobelo. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer