LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dukung Ketahanan Pangan, Lahan Tidur Makodim 1508/Tobelo Di Tanami Jagung

Kamis, 4 Agustus 2022 | 5:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 52
Lahan tidur makodim tobelo yang tanami jagung (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, lahan tidur Makodim 1508/Tobelo seluar 3 Hektar di tanami jagung oleh kelompok Tani Tobelo. Tidak hanya itu, Koramil yang ada di wilayah Kodim 1508/Tobelo juga dikerahkan untuk memanfaatkan lahan kurang produktif di wilayahnya, Kamis (04/08/2022).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E dikesempatan tersebut mengatakan, semoga lahan yang di olah bermanfaat bagi masyarakat kita dan memotifasi masyarakat kita untuk melaksanakan kegiatan bercocok tanam ataupun melaksanakan kegiatan pertanian dalam rangka mendukung kegiatan ketahanan pangan Nasional.

“Semoga apa yang kami kerjakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Bangsa dan Negara terimakasih,” ujarnya.

Program ini menunjukkan adanya kebersamaan rakyat dengan TNI AD dalam upaya menyukseskan salah satu program pemerintah untuk menciptakan ketahanan pangan nasional, katanya.

Sementara, perwakilan kelompok Tani Tobelo bapak Bambang Ibnu Pranowo mengatakan, kami dari kelompok Tani Tobelo dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim Tobelo yang sudah menyediakan lahan untuk kami menanam jagung dalam rangka Ketahanan Pangan Nasional. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer