LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setiap Pengurusan Dinas Kades Tobaru Diduga Doyan Tidur Bersama Wil

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 7:29 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 425
Kades Tobaru Bersama Wanita Idamana Lain

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sikap tidak terpuji yang di tunjukan Kepala Desa Tobaru Ronal Sondak Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut) telah mencoreng nama baik Pemerintahan Desa Tobaru bahkan tidak layak menjadi panutan masyarakat setempat karena Kades Ronal selalu doyan dengan perselingkuhan bersama Wanita Idaman Lain (Wil) di salah satu Kosan ketika berurusan Dinas di Ibukota Kabupaten.

Informasi yang dihimpun medya ini terciduk diduga foto oknum Kepala Desa Ronal Sondak tidur bersama selingkuhan (Wil) disalah satu kosan, salah satu tetangga kosan yang meminta tidak dipublikasi namanya kepada medya ini Sabtu (07/08/2021) membenarkan kejadian tersebut, mengatakan sudah berulang kali melihat Kades tinggal satu kosan bersama Wanita yang diduga selingkuhan Kades,” beber sumber ini.

“Awal pertama keduanya tinggal di kosan belakang salah satu hotel, namun tidak lama mereka menempati kosan itu kemudian berpindah lagi ke kosan jalan baru bahkan dalam setiap menjalankan tugas Desa selalu bersama wanita selingkuhannya”,jelasnya

Kades pun diduga akan meninggalkan istri dan anaknya dalam cetingan via WhatsApp bersama selingkuhnya, untuk membujuk merayu agar wanita kembali bersamanya lagi.

“Torang dua lari di Manado ucap kades dalam percakapan, balasan dari selingkuhannya, A kong ngna pe bini dang? Kades kita Kase tingal karna anak-anak so Basar”,tuturnya

Hingga berita diturunkan, Kepala Desa Ronal Sondak tidak ada tanggapan, ketika dikonfirmasi berulang kali ke henpon selulernya,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer