LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jumat Bersih Corona, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Semprot Disinfektan di Areal Masjid

Jumat, 6 Agustus 2021 | 5:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 135

HALUT, Liputan-Malut.com – Guna menjamin dan memberikan rasa nyaman, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta salah satu bentuk kegiatan yang bernilai ibadah, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut melaksanakan penyemprotan disinfektan di areal Masjid Baburrahman, Masjid Nurul Hidaya dan Masjid Nurul Huda Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (06/08/2021).

Saat di konfirmasi awak media, Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah binaan, serta untuk memutus mata rantai penyebarannya.

“Penyemprotan ini juga dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat Jumat dan shalat lima waktu di masjid tersebut,” jelasnya

Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap upaya ini dapat membantu meminimalisir penyebaran covid-19 dan sedapat mungkin menghilangkan Penyebaran Covid 19 di wilayah binaan,” harapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer