LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemkab Halsel Buka Seleksi 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 5 Oktober 2022 | 3:58 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1047
Bupati Halsel, Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bakal melakukan asesmen terhadap sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 

Hal ini berdasarkan pengumuman Nomor : 01/Pansel.JPTP/2022 tentang seleksi terbuka Calon pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2022. 

Seleksi terbuka ini berdasarkan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor : B-3418/JP.00.00/10/2022 tanggal 03 Oktober 2022. Perihal rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. 

Bupati Halsel, Hi Usman Sidik saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut membenarkan bahwa pihaknya telah mendapat persetujuan dari KASN untuk dilakukan seleksi terbuka pimpinan tinggi Pratama dan tahap kedua ini ada tujuh Kepala Dinas. 

“Yang akan diseleksi itu Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil, Kepala Badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan daerah, kepala badan perencanaan pembangunan dan penelitian pengembangan daerah dan Dinas Pariwisata. Setelah di seleksi hasilnya mereka yang lolos akan dilantik definitive,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by