LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1509/Labuha Bersama Kapolres Halsel Pimpin Apel Bakti Sosial Dan Penyaluran Bantuan

Kamis, 28 Januari 2021 | 3:34 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 340

HALSEL,Liputan-malut.comKapolres Kabupaten Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan S.I.K bersama Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han memimpin kegiatan apel gabungan Personil Kodim 1509/ Labuha  dan Polres Halsel di pusatkan di halaman  Mapolres Halsel. Kamis (28/1/2021).

Kegiatan apel gabubgan tersebut dalam rangka melaksanakan bakti sosial kepada warga tidak mampu dan terdampak langsung Pandemik Covid-19 dan untuk pemulihan Ekonomi Warga dengan
menyiapkan sembako untuk dibagikan kepada Warga kurang mampu.

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan.S.I.K mengatakan, sehubungan dengan
kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polda dan Korem 152/Baabullah
maka kita sebagai satuan Teritorial khusus di wilayah Halsel, sehingga gabungan Kodim 1509/ Labuha dan Polres Halsel juga ikut melaksanakan bakti sosial menyerahkan bingkisan kepada yang membutuhkan,”jelasnya.

Menurutnya tujuan kegiatan bakti sosial ini merupakan berbagi rejeki kepada warga yang terdampak Covid-19 dan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI dan Polri di tengah penanganan wabah Covid-19,”ujarnya.

Sementara Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han. Dalam arahannya menyampaikan, terkait bantuan tersebut segera didistribusikan dan saling berkoordinasi antara Personil Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel agar semua warga tidak mampu maupun yang terdampak bisa kebagian serta tidak ada yang terlewatkan dan laksanakan kegiatan ini dengan Hati Ikhlas.

“Semoga dengan tindakan kita ini membawa berkah dan manfaat bagi yang menerima, jalankan tugas dengan baik serta tetap Terapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19. 

Setelah Sambutan. Dandim bersama Kapolres Halsel menyerahkan bingkisan Sembako sencara simbolis kepada Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas Untuk diserahkan kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid 19. Sekaligus melepaskan keberangkatan Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bingkisan sembako, dengan sasaran penerima bantuan yakni, Pesantren Darussalam Desa Kupal, Pesantren Al-Ma’uun Desa kampung Makian, Pesantren Al-Khafi, dan masyarakat tidak mampu.

Kegiatan baksos tersebut dihadiri Para Perwira Kodim 1509/Labuha, Perwira Polres Halsel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,“(Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer