LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bila Terpilih, Usman-Bassam Siap Majukan Dan Kembalikan Senyum Masyarakat Halsel

Kamis, 3 September 2020 | 8:13 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 250
Deklarasi Calon Bupati Halsel, Usman-Bassam Suwering Pantai Mandong (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com –  Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Hasel) Periode 2020-2025, Hi. Usman Sidik yang berpasangan dengan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) gelar Deklarasi di Suwering Pantai Mandong, Kamis (03/09/2020) sore.

Dalam kesempatan itu, H. Usman Sidik dalam orasi politiknya menyampaikan didepan ribuan simpatisan dan Tim Pemenang Usman-Bassam bahwa menjadi seorang pemimpin itu harus mempu meyakinkan Pemerintah Pusat untuk bagaimana bisa membantu dan mendorong infrastruktur yang ada di Kabupaten Halsel demi kesejahteraan rakyat.

“Jika kita diamanatkan menjadi seorang pemimpin, maka kita harus mempu dan punya komunikasi yang baik ditingkat nasional agar bisa kita meyakinkan Pemerintah Pusat untuk menyampaikan dari segala kekurangan yang ada di Daerah kita khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan agar membantu membangun dan memajukan Daerah di Bumi Saruma ini, jadi kalau jadi Pemimpin bukan hanya diam di tempat saja,” ucapnya.

Selain itu, Hi. Usman juga menyinggung di masanya Bupati Halsel 2 Periode Dr. Muhammad Kasuba dan ia juga menegaskan dan meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten Halsel bahwa Usman-Bassam bakal menjadi yang lebih baik lagi demi masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan. 

“Saya dan Pak Bassam Kasuba, insya Allah jika terpilih bakal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halsel periode 2020-2025, maka kami berjanji akan menjadi yang terbaik untuk teruskan perjuangan yang telah di cita-citakan oleh mantan Bupati Halsel 2 Periode yaitu H. Muhammad Kasuba,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba juga menyinggung dan berjanji di hadapan ribuan simpatisan serta seluruh Pimpinan Partai Koalisi Usman-Bassam bahwa ia bersama H. Usman Sidik bakal kembalikan Senyum masyarakat Kabupaten Halsel.

“Insya Allah saya dan Bapak H. Usman Sidik bakal kembalikan Senyum masyarakat Halmahera Selatan memalui program di masa Ayah saya Muhammad Kasuba yang saat ini sudah hilang,” janjinya. (Jul)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer