LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Injury Time, HT Umar Kejutkan Ribuan Simpatisan Dengan Kantongi SK B1. KWK Partai Gerindra dan Perindo

Jumat, 4 September 2020 | 11:37 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 735
Massa saat menjemput bacalon bupati sula, HT Umar (Foto Mit Liputan-Malut)

SULA, Liputan-Malut.com – Setelah mendapatkan SK B1. KWK dari Partai PAN ,Demokrat serta partai PKB pasangan calon calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sula (Kepsul) Hendrata Hi. Umar Umabaihi (HT Umar). Kini kembali diusung oleh Partai Gerindra serta Perindo.

Usulan kedua partai tersebut d menjadi kejutan di tengah-tengah injury Time, saat ribuan masa, dan sampitasan menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepsul Hendra Umar di kota Sanana.

M Natsir Sangaji juga merupakan kader partai Gerindra dalam orasi politiknnya menyampaikan pada injury time pilkada kepsul, dirinya telah mendapat telepon dari koordinator pengurus partai Gerindra Provinsi Maluku dan Maluku Utara Taslim Aziz dan ketua Partai Provinsi Maluku Utara Sahril Tahir. Bahwa SK B1. KWK partai Gerindra jatuh dipasangan Calon Bupati Hendarata Thes dan Wakil Bupati Hi. Umar Umabaihi.

“Tadi pagi saya dapat Telpon dari Korwil da Ketua DPD untuk manyampaikan kepada ketua DPC dan sekretaris partai, bahwa partai Gerindra, di injury time memberikan arahan kepada kepada Hendrata Thes dan Umar Umabaihi,”kata M Nasir dan juga sebagai anggota DPRD di rubuan masa,dan simpatisan di kediaman Hendarta Kamis (3/9/2020).

Lanjutnya sebagai kader partai, dirinya akan beranggung jawab atas rekomendasi yang dikeluarkan oleh partai, serta akan memenangkan pertarungan pilkada Kepsul. Dengan membawa Hendrata Thes dan Umar Umabaihi di priode kedua sebagai bupati dan wakil bupati Kepsul.

“Ini adalah pertarungan harga diri, untuk kita menangkan pasangan calon oleh partai politik kita,” sambari mengungkapkan pada tahun 2015 saya dan kawan-kawan juga mengantarkan Hendrata Thes dan Julfahri menjadi bupati dan wakil bupati.

Dia bilang Untuk mengantarkan Hendrata Thes Dan Umar Umabihi sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 dirinya sangat yakin dan berhadap komitmen dari seluruh partai maupun simpatisan dan lainnya.

“Saya Haqqul yakin mengatarkan Hendrata Thes dan Umar Umabiahi untuk menang. Kalu Komitmen kita masi sama sama kita akan menang pertarungan ini,”tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Hendrata Thes dihadapan ribuan masa dan simptisan pendukungnya bahwa B1.KWK partai Gerindra dan Perindo telah, mengusung dirinya bersama Umar umabaihi sebagi calon Bupati dan wakil Bupati

“Partai Gerindra juga sudah bergabung dengan kita pada pukul 02:30 Wit pagi Partai Gerindra mengeluarkan B.1 KWK, kemudain partai Perindo juga” ungkap Hendrata dihapan ribuan masa. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer