LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PD PM Halut Mengutuk Keras Dan Minta Polri Secepatnya Ungkap Pelaku Utama Aksi Bom Bunuh Diri Di Depan Gereja Katedral Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 | 6:47 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 153
Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halut Jumar Mafoloi, SH. (Foto WP Liputan-Malut

HALUT, Liputan-Malut.com – Pimpinan Daerah (PD) Pemudah Muhammaduyah (PM) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu (28/03/2021) pagi, di depan Gereja Katedral Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halut Jumar Mafoloi, SH., mengatakan PD PM Halut mengutuk keras tindakan terorisme yaitu bom bunuh diri yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di depan Gereja Katedral Makassar.

“Bagi kami tindakan itu, dapat mengancam stabilitas keberagaman, dan stabilitas negara. Oleh karena itu, Kami juga meminta Polri segera mengambil tindakan cepat dengan melakukan penyelidikan, kemudian Negara juga harus secepat mungkin mengungkap otak atau pelaku utama dari aksi terorisme tersebut,” tegasnya,

Ia menambahkan, kami berharap masyarakat agar tenang, khususnya umat kristiani agar jangan mudah terprovokasi dan jangan terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, kami mengajak seluruh umat di Maluku Utara, khususnya di Halut agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian antara sesama umat beragama.

“Kami juga berharap Umat kristiani tetap mempercayakan kepada Negara dan Kepolisian agar secepatnya dapat mengungkap aktor utama bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja katedral makassar,” harapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer