LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

IMM Kota Ternate Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Di Depan Gereja Katedral Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 | 5:26 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 119
Ketua IMM Kota Ternate Julkarnain Pina (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Ikatan Mahasiswa Muhamadiya (IMM) Kota Ternate mengutuk keras tindakan pelaku peledakan bom di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu pagi (28/03/2021).

Ketua IMM Kota Ternate Julkarnain Pina mengatakan, sesama manusia mengutuk keras tindakan pelaku peledakan boom bunuh diri bahwa itu adalah tindakan yang tidak kemanusiaan dilakukan oleh orang-orang tertentu atau dengan modus-modus apa yang pelaku lakukan.

“Untuk itu,saya meminta kepada Polri agar segera mengungkap pelaku,sehingga jangan ada timbul fitnah atau jangan sampai opini beredar bahwa pelakunya adalah agama islam atau agam tertentu,” tegas Julkarnain

Julkarnain menambahkan, ini adalah tindakan yang tidak punya prikemanusiaan islam maupun apa ,hiharapkan kepada Polri untuk bisa mengungkap fakta-fakta terkait kasus peledakan di depan Gereja tersebut,tentu perhatin yang sama turut berbela sungkawan kejadian yang terjadi di Makassar.

“Kami mengetuk keras tindakan pelaku peledakan di depan Gereja, kami berharap juga kepada Polri agar aksi-aksi terorisme ini bisa di basmi oleh negara dalam hal ini adalah kepolisian agar kejadian ini sampai disini saja,”pungkasnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer