LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

FKUB Malut : Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar Jangan Dikaitkan Dengan Agama, Masyarakat Diminta Tenang dan Jangan Mudah Terprovokasi

Minggu, 28 Maret 2021 | 4:48 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 339
Ketua FKUB Malut Dr Adnan Mahmud, S.Ag (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Ketua Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Maluku Utara (Malut) Dr Adnan Mahmud Sag menghimbau kepada masyarakat Malut agar jangan terpengaruh dengan adanya permasalahan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu (28/3/2021) pagi.

“Permasalahan ini kami harapakan kepada pihak kepolisian agar cepat dan tanggap untuk menangkap pelaku peledakan tersebut agar kita semua tetap hidup tentram dan damai,” ucap Adnan, Minggu (28/03/2021).

Adnan menambahkan, di harapkan kepada semua masyarakat Malut jangan kita terpancing dengan adanya kejadian yang terjadi di Gereja Katedral Makasar Sulawesi Selatan, karena kita semua mengharapakan kehidupan yang aman dan damai.

“Dengan terjadinya permasalahan tersebut saya harapkan kepada Masyarakat Malut agar permasalahan ini jangan di kaitkan dengan Agama atau suku tertentu, karena tidak ada satupun agama yang mengajarkan kekerasan, apalagi terorisme, semua agama mengajarkan kasih sayang dan kedamayan kepada seluruh umat manusia,” tandasnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer