LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil Malifut Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Masjid Nurul Huda

Jumat, 11 Desember 2020 | 8:50 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 251
Pembersihan lingkungan Mesjid Nurul Huda (Foto Willy Parton)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Personel Koramil 1508-04/Malifut dengan masyarakat binaan melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan masjid Nurul Huda Desa Mailoa Kecamatn Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (11/12/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa Desa Mailoa Sertu Gunarto Raka mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini,” imbuhnya.

Imam Masjid Nurul Huda Desa Mailoa Raden Hi. Kahar mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1508-04/Malifut yang sudah membantu kami dalam kegiatan kerja bakti dan membangun siraturrahim semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut.

Sementara Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan.

“Apalagi yang dikerjakan pembersihan lingkungan rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,” tuturnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer