LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Karya Bakti Pengecoran Lantai Teras Gereja GKMI Eben Heazer

Sabtu, 28 November 2020 | 5:49 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 155
Kodim tobelo bersama warga lakukan pengecoran lantai teras GKMI Eben heazer (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran lantai teras Gereja GKMI Eben Heazer Kompleks Kali Seratus Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (28/11/2020)

Bentuk dukungan tenaga dari personil Kodim 1508/Tobelo ini, merupakan wujud kepedulian TNI  terhadap rumah ibadah dalam bentuk pengecoran Gereja GKMI Eben Heazer yang merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Dim 1508/Tobelo Kapten Arh Mohamad Ali, Babinsa Gosoma Ramil 1508-01/Tbl Serma Agung Fitrianto, Gembala/pimpinan jemaat Pendeta Brami Sambeka, personel Kodim 1508/Tobelo dan jemaat Gereja.

Pendeta Brami Sambeka kepada media ini mengatakan, kami berterimah kasih kepada TNI khusunya dari Kodim 1508/Tobelo yang dimana telah membantu dalam pengecoran lantai gereja.

“Kami dari pimpinan jemaat tidak memberikan apapun atas semua budi baik yang telah di berikan, doa kami agar kedepan semangat ini tetap terus ada dan Tuhan memberkati dalam melaksanaan tugas sehari-hari,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah bersama masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat.

“Kami berharap kedepan setiap Prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 1508/Tobelo, haruslah menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga hubungan TNI dengan Masyarakat makin kedepan makin erat,” harapanya.

Karena kekuatan TNI tidak ada apa-apanya tanpa dukungan rakyat, karena TNI lahir dari Rakyat, berjuang bersama-sama Rakyat dan pada saatnya nanti akan kembali kepada rakyat. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer