LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halsel Bantu Warga dan Pedangang Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Sabtu, 24 Juli 2021 | 9:13 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 193

HALSEL, Liputan-Malut.com – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Selatan (Halsel) menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga maupun para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi covid 19, pada Jumat (23/07/21) malam.

Malam ini Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., yang mempimpin langsung kegiatan apel skala besar yang bertujuan melaksanakan kegiatan baksos terhadap masyarakat terdampak langsung pandemi covid 19.

Kapolres mengatakan, Patroli Skala Besar mempunyai sasaran daerah rawan kamtibmas dan Slum area sedangkan pembagian bakti sosial kali ini dengan sasaran warga maupun pedagang kaki lima yang terdampak Covid – 19 “Pembagian bantuan baksos kami laksanakan sudah beberapa tahap. Tapi pada malam ini dilaksanakan serentak atas perintah Langsung Kapolri kepada Kapolda dan jajarnnya.

Lanjutnya, Polres Halsel memberikan Bakti sosial berupa bantuan sembako sebanyak 30 paket dengan jumlah beras sebanyak150 Kg. Pembagiannya berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yaitu Desa Tomori, Mandaong Dan, Desa Labuha. Kapolres juga menghimbau dan mengharapkan kepada warga dapat mematuhi Protokol Kesehatan sehingga masa pandemik Covid – 19 dapat berlalu dan kehidupan warga kembali berjalan normal,.

“malam tadi 150 kg beras yang kita berikan kepada pedagang maupun warga yang terdampak Covid – 19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat,” imbuh Kapolres Halsel.

Kapolres Menambahkan bahwa Bakti sosial berupa bantuan-bantuan akan tetap kami salurkan selama masa pandemi covid 19. Tutupnya. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer