LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Masyarakat Gafi Dan 10 Desa Di Guraici Siap Menangkan Usman-Bassam

Selasa, 29 September 2020 | 6:14 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 161
Kampanye Usman-Bassam di Desa Gafi (Foto Jul/Red Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com –  Masyarakar Desa Gafi Kecamatan Kayoa siap memenangkan Calon Bupati Halsel nomor 2 Usman Sidik dan Hassan Ali Bassam Kasuba di pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Paslon Usman-Bassam yang didukung 9 partai politik memilki kekuatan besar dan peluang menuju Halsel Senyum 5 tahun kedepan sebab selain mempunyai dukungan partai yang kuat namun masyarakt Kecamatan Kayoa juga sangat antusias mendukung dan memenangkan paslon tersebut.

Sebab Usman Sidik merupakan satu-satunya putra asal Makian Kayoa yang bertarung menuju papan 1 Halsel. Hal itu menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Makayoa di Halsel menentukan pilihannya.

Selain berbagai kalangan salah satunya juga mantan Bupati Halsel 2 peripde Muhammad Kasuba siap berjuang habis-habisan mengantarkan Hasan Ali Bassam Kasuba yang mendampingi Usman Sidik for kembalikan senyum masyarakat Halsel sebab Hasan Ali Bassam Kasuba adalah putda sulung Muhammad Kasuba.

Pantauan media ini saat kampanye di zonasi 2 Makayoa-Gane Usman-Bassam sangat di antusias masyakat. Hal itu terlihat sangat jelas di Desa Buli Kecamatan Kayoa Usman Sidik disambut 90 persen masyarakat setempat. “Ini kesempatan emas tak perlu ada 1 suara keluar pilih paslon lain harus semuanya piliha nomor 2 yaitu Usman-Bassam,” jelas Jusman Arifin jurkam Usman-Bassam saat orasi politik dihadapan ratusan masyarakat Desa Gafi, Senin (27/09/2020)

Mantan Ketua DPRD Halsel itu mengajak seluruh masyarakat Gafi dan umumnya 10 Desa di Guraici agar memilih nomor 2 Usman-Bassam untuk perubahan Halsel lebih baik. “Mari torang samua bagi yang tidak sempat hadir baku ajak samua agar pilih nomor 2 pada 9 Desember 2020 mendatang,” ajak Ketua Tim Hukum Usman-Bassam itu. (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer