LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dari Dana Swadaya, Aiptu Nus Unwawirka Bantu 1000 Masker Untuk Warga Binaan

Senin, 23 November 2020 | 9:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 673
Aiptu Nus Unwawirka bagikan masker pada warga binaan (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Nus Unwawirka, anggota Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) patut di beri apresiasi. Bhabinkamtibmas Desa MKCM, Kecamatan Tobelo ini dari dana swadaya bantu 1000 masker untuk warga binaan.

Kasubag Humas Polres Halut IPTU Mansur Basing, kepada wartawan mengatakan, Aiptu Nus Unwawirka, melaksanakan giat pembagian mesker kepada warga masyarakat desa MKCM, Wari, Wari Ino, Senin (23/11/2020) Pukul 10. 00 wit

Selain kepada warga masayrakat, masker juga dibagikan pada para siswa serta guru-guru sekolah di wilayah Binaannya, guna pencegahan penyebaran virus Covi-19.

“Masker 1000 buah di dibeli dengan cara menyisihkan sabagian dari dana oprasional Bhabinkamtibmas Milik Aiptu Nus Unwawirka” jelasnya.

Kasubag Humas juga mengatkan, pembagian 1000 masker ini guna membantu serta meringankan sedikit beban masyarakat Binaannya di desa MKCM, Wari dan Wari Ino, yang terdampak Covid-19,

“Kegiatan berjalan dgn aman dan tertib serta mendapatkan simpati dan ucapan terima kasih kepada Aiptu Nus Unwawirka dan apresiasi dari para siswa dan Guru2 serta warga masyarakat Binaannya,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by